Segoroyoso Cup 2017

Turnamen Sepakbola antar Sekolah Dasar Se-Kabupaten Bantul, Yogyakarta


 

Jakarta, 10 Agustus 2017 – JAPFA Foundation telah selesai menggelar sebuah Turnamen Sepakbola antar Sekolah Dasar, Segoroyoso Cup 2017. Turnamen Sepakbola Segoroyoso Cup ini membuahkan MIN I Bantul keluar sebagai pemenang. Untuk itu, JAPFA Foundation menganugerahkan hadiah uang pembinaan, trofi, dan piagam untuk MIN I Bantul.

Selain adanya juara pertama pemenang Segoroyoso Cup, JAPFA Foundation juga menganugerahkan hadiah uang pembinaan, trofi, dan piagam untuk juara kedua, yaitu SDN Bawuran, dan juara ketiga untuk SDN Jejeran. Selain itu, hadiah uang pembinaan, trofi, dan piagam juga diberikan kepada Top Scorer, Abimanyu Rasya, dan Raffi Aziz, sebagai Best Player.

Acara closing ceremony ditutup dengan pertunjukan Wayang Kampung sebelah yang merupakan sebuah pertunjukan khas masyarakat setempat.  Acara ini dihadiri oleh Bapak Sapto (DISPORA), Bapak Afiful Haq (Head Of JAPFA Comfeed Sragen), Bapak Alwi (Camat PLeret), Bapak Sumarjono (Kepala UPT. Pendidikan Kecamatan Pleret), Kapolsek Pleret, dan Bapak Lurah Segoroyoso.

Kompetisi Segoroyoso Cup 2017 ini berlangsung dari tanggal 22 Juli 2017 dan berakhir pada tanggal 29 Juli 2017 di Ikuti oleh 27 Sekolah Dasar di Kabupaten Bantul. Kompetisi berjalan baik dan didukung oleh antusiasme masyarakat setempat untuk menyambut adanya Segoroyoso Cup yang pertama ini.(*)