Strategi SosialĀ 

JAPFA Foundation bekerja dengan komunitas untuk mengembangkan potensi pemuda melalui penerapan usaha sosial dan program pengembangan. Semua program diarahkan untuk pengembangan sosial ekonomi melalui peningkatan pendidikan dan gizi.

Pasca Bencana

Fokus kami dalam Penanganan pasca Bencana adalah untuk memberikan upaya bantuan setelah bencana tingkat Nasional untuk memastikan ketersediaan Pendidikan dan Gizi bagi para korban.
Menyadari sepenuhnya bahwa wilayah operasi kami di Indonesia terletak di daerah rawan bencana, JAPFA Foundation menangani peran aktif dalam Penanggulangan Bencana terutama untuk Tahap Kesiapsiagaan dan Pemulihan.
Kesiapsiagaan Bencana mencakup persiapan dan kesiapan untuk menjawab bencana alam dengan aman di tempat kerja dan masyarakat; seperti evakuasi yang aman dan responsif dari kantor atau kantor, kode bangunan yang aman dan patuh, dan sebagainya.

Tindakan ini juga tertanam dalam Manajemen K3 dan juga akan mengambil partisipasi aktif dari para pemimpin Komunitas lokal.
Pemulihan Bencana melibatkan pengambilan tindakan setelah fase darurat dan upaya penyelamatan telah dicabut oleh Otoritas Darurat Negara.

 

Community Open Space Initiative (COSI)

Community Open Space Initiative (COSI) menyediakan ruang terbuka yang mendorong kolaborasi lebih lanjut dengan organisasi nonpemerintah lainnya, perusahaan, dan masyarakat untuk memajukan area fokus ini.

RPTRA Kemuning – Jakarta

Persiapan Rencana Kerja PESAN – BNN Jakarta Selatan untuk memperkuat konten anti-narkoba, keterampilan penyuluh dan organisasi PESAN

ACTIVITY

JAPFA Foundation Bangun 210 Jamban Sehat di Lamongan

December 20th, 2016|0 Comments

Lamongan, 15 Desember 2016 - PT Jakamitra Indonesia bersama JAPFA Foundation mendukung program Open Defecation Free (ODF) Kabupaten Lamongan melalui pembangunan 210 jamban sehat untuk 15 desa. Pembangunan 210 jamban sehat ditandai dengan peletakan batu [...]

Ground Breaking RPTRA KEMUNING JAPFA Foundation

December 17th, 2016|0 Comments

"Sebagai bentuk dukungan kepada program Pemprov DKI Jakarta, kami dari JAPFA Foundation terpanggil untuk secara langsung turut berkontribusi menciptakan wilayah yang ramah terhadap anak dan keluarga. Untuk hal ini, kami merasa wilayah Pejaten [...]

JAPFA bantu Korban Bencana Gempa di Kab. Pidie Jaya Aceh

December 17th, 2016|0 Comments

Pidie Jaya, 9 Desember 2016. PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) melalui anak usahanya PT Indojaya Agrinusa bekerjasama dengan JAPFA Foundation turut mengambil bagian dalam tanggap darurat Bencana Alam Gempa Bumi di Pidie [...]