Sosialisasi Program Beasiswa Prestasi Japfa Foundation di IPB University

 19 March 2020 20:41:48    Education


Bogor - Bertempat di Auditorium JHH Fakultas Peternakan IPB University (4/3) tim dari Japfa Foundation melakukan kegiatan sosialisai untuk penerimaan Program Beasiswa Prestasi tahun 2020.  Kegiatan ini di buka oleh Dekan Fakultas Peternakan Prof. Dr. Ir. Sumiati, M.Sc, turut mendamping beliau Wakil Dekan Bedang Akademin dan Kemahasiswaan, Dr. Ir. Ida Galih Permana, M.Sc.Agr serta Wakil Dekan Bidang Sumberdaya Kerjasama dan Pengembangan Dr. Rudi Afnan, S.Pt, M.sc.Agr

 

Kegiatan sosialisasi di hadiri oleh sekitar 53 mahasiwa dari Fakultas Peternakan, mereka sangat antusias dalam mengajukan pertanyaan, Dian Winarthi selaku EQIP Officer Japfa Foundation menjelaskan tentang mekanisme pelaksanaan, benefit yang akan di dapat mahasiswa dan juga persyaratan pendukung apa saja yang diharus disiapkan untuk proses pendaftaran. Program Beasiswa ini diperuntukan untuk mahasiswa semester 6 (enam) dari program studi yang relevan dengan bisnis JAPFA Group dan  pendaftaran Program Beasiswa Prestasi Japfa Foundation ini telah di buka sejak tanggal 24 Februari 2020 dan formulir pendaftaran sudah dapat di unduh melalui website Japfa Foundation, program beasiswa prestasi ini bertujuan untuk mencetak generasi muda dalam bidang agribisnis dan agroteknologi yang mampu menjadi wirausaha muda dan berkotribusi pada industri peternakan yang berdaya saing di era 4.0. terang, dian.

 

Kegiatan acara sosialisasi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, para mahasiswa sangat antusias memberikan beberapa pertanyaan kepada perwakilan dari Japfa Foundation dan sebagian besar mahasiswa dari Fakultas Peternakan yang hadir sudah mengetahui program beasiswa Japfa Foundation ini dari kaka kelas mereka. (admin_JF)